Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang

Apakah Anda ingin mengucapkan kata cinta dalam bahasa Jepang? Jepang merupakan negara dengan budaya yang menarik. Begitu juga dengan produksi hiburan mereka seperti film-film animas yang biasa disebut anime. Musik-musik asal negeri Sakura juga mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya di seluruh dunia terutama Indonesia.

Bahkan dalam hal-hal romantis seperti mengatakan aku cinta kamu kepada pasangan dalam bahasa Jepang pun akan dilakukan. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa cinta kepada kekasih dalam bahasa Jepang, ada beberapa ucapan yang dapat anda pilih.

Pertama, “Aishitemasu”. Ini merupakan ucapan yang paling umum digunakan untuk mengungkapkan cinta dalam bahasa Jepang. Kalau ingin mengucapkan aku cinta kamu dengan lebih sopan, Anda bisa mengucapkan :

“Watashi wa anata wo aishitemasu” (diucapkan oleh seorang wanita kepada pria)

“Boku wa kimi wo aishitemasu” (diucapkan oleh seorang pria kepada wanita)

Watashi berarti saya.

Anata berarti kamu.

Aishitemasu berarti cinta.

Namun, Anda bisa cukup mengucapkan rasa cinta dengan kata “Aishitemasu” saja.

Selain Aishitemasu, ucapan kata cinta yang terkenal lainnya adalah “Aishiteru”.

Kedua, Anda juga dapat mengungkapkan rasa cinta menggunakan “Daisuki desu”.

“Watashi wa anata ga daisuki desu” (ucapan dengan kalimat lengkap)

Dai berarti besar.

Suki desu berarti cinta.

Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan “Aku sangat mencintaimu”

Anda tidak harus mengucapkan dengan lengkap, tapi bisa cukup dengan “anata ga daisuki desu” atau “daisuke desu” saja.

Itulah ucapan-ucapan kata cinta dalam bahasa Jepang yang dapat Sarkliwon bagikan kali ini. Sudah siap mengatakannya kepada orang yang Anda cintai?

0 Response to "Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.