Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Spanyol

Apakah Anda merasa bosan mengatakan aku cinta kamu dengan "I love you"? Mungkin Anda bisa mencoba mengatakan aku cinta kamu dalam bahasa Spanyol. Dan ini bisa menjadi cara yang unik untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Anda dapat mengekspresikan cinta dengan cara yang kreatif.

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Spanyol

bahasa spanyol aku cinta kamuJika Anda baru memulai sebuah hubungan dan masih ada ketidakpastian, maka Anda bisa menggunakan ucapan “Te quiero” yang berarti “aku suka kamu” atau “aku menginginkanmu”. Akan tetapi, ucapan ini biasa digunakan seseorang untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada orang yang dicintainya.

Ketika hubungan Anda mulai mengalami kemajuan dan serius, Anda bisa mengucapkan “Te amo” yang berarti “Aku mencintaimu”. Ucapan “Te amo” lebih serius jika dibandingkan dengan “Te quiero”. Ucapan “Te amo” memang jarang digunakan tapi Anda bisa mengucapkannya kepada kekasih atau cinta sejati Anda.

Jika Anda ingin melangkah ke hubungan tingkat berikutnya, Anda dapat menggunakan "ponerse e novio" yang berarti "memiliki hubungan". Ungkapan ini bisa digunakan jika Anda serius terhadap seorang wanita dan ingin memiliki hubungan yang lebih matang.

Bagaimana, sudah siapkah Anda menggunakan ucapan aku cinta kamu dalam bahasa Spanyol di atas kepada kekasih Anda? Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Spanyol"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.