Ini Dia Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Italia

Ciao! Apakah Anda ingin mengucapkan cinta kepada kekasih dalam Bahasa Italia? Ada beberapa frase penting untuk mengugkapkan perasaan suka dan cinta. Anda bisa memakainya baik pada saat-saat istimewa maupun tidak. Bahasa Italia memang bahasa yang romantis. Apalagi, jika Anda mengatakannya kepada seseorang yang Anda sukai. Berikut ini adalah beberapa ucapan aku cinta kamu dalam Bahasa Italia.

Pertama, Mi piaci yang berarti “Aku suka kamu”. Anda juga dapat mengungkapkan perasaan suka terhadap seseorang dengan “Mi piaci moltissimo” yang berarti “Aku sangat menyukaimu”.

Kedua, Ti amo yeng berarti “Aku cinta kamu”. Anda bisa mengucapkannya dalam hubungan yang serius dengan seseorang. Harapannya ada balasan seperti ini, “Anch’io ti amo” yang berarti “Aku juga mencntaimu”. Ungkapan lain yang “terkesan gombal” tapi bisa digunakan yaitu “Ti amo piu di qualsiasi cosa” yang artinya “Aku mencintaimu lebih dari apapun”. (Baca : Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Prancis)
i love you dalam bahasa italia
aku mencintaimu kekasihku

Ketiga, Ti vioglio bene yang artinya kurang lebih “Aku sangat menyukaimu”. Ungkapan ini lebih kepada ekspresi perhatian Anda terhadap seseorang bahwa Anda benar-benar menyukainya.

Keempat, Anda bisa mengungkapkan perasaan suka terhadap seseorang dengan Sei bella (Kamu cantik) / Sei bello (Kamu ganteng). Jika Anda merindukan seseorang yang Anda cintai, katakan “Mi manchi” yang artinya “Aku merindukanmu”. Ketika Anda sangat membutuhkannya, ucapkan “Ho bisogno di te” berarti “Aku membutuhkanmu”.

Jika Anda membutuhkan pelukan darinya, maka ungkapkan dengan “Abbracciami” artinya “Peluk aku”. Mungkin Anda dapat mengatakan “Voglio stare con te per sempre” yang artinya “Aku ingin bersamamu selamanya”. Anda juga bisa menyapa kekasih Anda saat berjumpa dengan “Ciao bella” artinya kira-kira “Hai cantik”.

Itulah ungkapan kata cinta dalam Bahasa Italia yang dapat Sarkliwon bagikan kali ini. Semoga bermaanfaat.