Main Game FIFA di Android dan iOS?

Ada kabar gembira untuk para penggemar game FIFA. Pasalnya, perusahaan game sepakbola ternama Electronic Art (EA) siap meluncurkan game mobile termutakhir bernama EA Sports FIFA. Dari berita yang Sarkliwon dapatkan dari inilah.com, game tersebut bakal menyambangi smartphone Android dan iOS pada 22 September 2015 nanti.

Game play dan grafik berkualitas konsol ditawarkan untuk menarik lebih banyak pengguna. Menariknya, para gamer bisa membuat tim bolanya sendiri atau melakukan transfer pemain. Dan jika sudah membentuk sebuah tim, gamer dapat mengikuti sebuah kejuaraan.

Layaknya navigasi pada game PS, game FIFA di Android dan iOS, gamer bisa mengendalikan pemain melalui navigasi bagian kiri layar. Sedangkan untuk mengoper bola, berlari, dan menembak ke arah gawang navigasinya di sebelah kanan layar. Lihat gambar di bawah ini :


Kabar baiknya lagi, gamer tidak perlu membayar sepeserpun untuk mengunduh EA sports FIFA saat sudah dirilis nantinya alias gratis. Namun, ada juga sejumlah item yang mengharuskan gamer untuk membelinya. Tapi, tetap masih membuat penasaran kan?

Bagaimana, sudah tidak sabar kan untuk menikmati game EA Sports FIFAnya?

0 Response to "Main Game FIFA di Android dan iOS?"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.