Daftar 10 Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris

Kutipan inspirasi digunakan oleh banyak orang sukses untuk menjaga pikiran mereka terfokus pada apa yang mereka inginkan. Kata-kata motivasi dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal-hal besar. Jika Anda mengalami atau merasa down, maka kata motivasi akan membantu menyemangati Anda dalam usaha untuk terus mengejar impian dan tujuan secara konsisten.

Anda membutuhkan kutipan-kutipan motivasi yang berkualitas untuk memberikan semangat . Setiap kali Anda lelah atau khawatir dalam perjalanan menggapai impian, Anda bisa belajar pada kutipan inspirasional. Anda akan mendapatkan kebijaksanaan dan dorongan dari kata-kata tersebut. Kadang-kadang semua yang Anda butuhkan adalah pepatah atau kata-kata bijak untuk dapat memperkuat impian Anda.
kata motivasi inggris

Berikut ini adalah sepukuh kata-kata motivasi Bahasa Inggris yang Sarkliwon pilihkan untuk Anda :

1- You don't have to be great to start, but you have to start to be great. ~Zig Ziglar.
2- Try not to become a man of success but a man of value. ~Albert Einstein.
3- Do the thing you are afraid to do and the death of fear is certain. ~Ralph Waldo Emerson.
4 -We are what we repeatedly do. Excellence, therefore, is not an act but a habit. ~ Aristoteles.
5 -Motivation is what gets you started. Habit is what keeps you going. ~Jim Ryun.
6- Success is the ability to go from failure to failure without losing your enthusiasm. ~Winston Churchill.
7- One learns by doing a thing; for though you think you know it, you have no certainty until you try. ~Sophocles.
8- People often say that motivation doesn't last. Well, neither does bathing - that's why we recommend it daily. ~Zig Ziglar.
9- Worry got us nowhere. What did? Action. ~Paul & Tracey McManus.
10- Do not wait to strike till the iron is hot; but make it hot by striking. ~William B. Sprague.

Setelah membaca kutipan motivasi di atas, semoga dapat meningkatkan sikap dan cara pandang Anda. Kata-kata motivasi sering dapat membuat perbedaan antara kesuksesan dan kegagalan. Pada saat kesulitan mungkin Anda mungkin ingin menyerah atau putus asa. Akan tetapi, jika Anda meluangkan waktu untuk merenungkan kata-kata motivasi tersebut, anda akan memperoleh tenaga ekstra dan semangat untuk terus bergerak maju.

Anda juga bisa menggunakan kata-kata motivasi sebagai afirmasi. Membaca dan memahami setiap pesan dari kata motivasi mampu menegaskan bahwa Anda harus bertumbuh setiap hari apapun situasi yang akan Anda hadapi.

Anda dapat mengumpulkan beberapa kutipan motivasi yang baik, tulis pada selembar kertas, dan tempatkan di suatu tempat yang dapat Anda lihat terus-menerus. Baca setiap hari dan lakukan berulang-ulang sampai Anda menghafal kata-kata motivasi tersebut. Pesan-pesan yang terkandung dalam kata-kata motivasi diharapkan dapat memacu tindakan positif secara konsisten, meningkatkan keyakinan, kepercayaan diri Anda.

Demkianlah 10 kata-kata motivasi Bahasa Inggris yang dapat Sarkliwon bagikan kali ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "Daftar 10 Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.