Ternyata HP Jadul Ini Paling Laris Di Dunia

Masih ingat ketika masih awal tahun 2000-an. Merek HP ini sangat mendunia bahkan merajai dunia perponselan saat itu. Siapa yang tidak kenal Nokia? Produsen HP asal Finlandia ini banyak mengeluarkan model handphone yang legendaris. Bahkan paling laris di dunia.

Setelah membaca berita teknologi di Kompas, ternyata ponsel terlaris di dunia bukan smartphone yang kita kenal sekarang seperti Iphone, Samsung dan lain-lain. Tapi Nokia jadul, Nokia 1100.

Sebanyak 250 juta unit Nokia 1100 terjual di seluruh dunia. Bandingkan dengan iPhone 6 yang "hanya" terjual 71,5 juta unit. Jumlahnya tiga kali lipat daripada smartphone canggih keluaran Apple tersebut. Padahal, fitur yang diberikan pada saat itu hanyalah layar monochrome, ringtone monophonic, bahkan tanpa kamera. Paling fitur Nokia 1100 yang ngetop waktu itu senter, game Snake II dan Space Impact. Harganya pun murah, cuma Rp.900.000.

Sekarang Nokia 1100 sudah tidak diproduksi. Tapi, beredar rumor bahwa Nokia bakal menghidupkan kembali produk terlarisnya tersebut dengan basis Android. Tentu ini sangat menarik untuk ditunggu apakah rumor itu benar atau hanya sekedar kabar burung saja.

Jika benar Nokia akan memproduksi Nokia 1100 Android, maka satu pertanyaan muncul, apakah akan selaris versi lawasnya dan mengungguli raksasa smartphone saat ini?

Sumber : Kompas

0 Response to "Ternyata HP Jadul Ini Paling Laris Di Dunia"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.