Hore!! Ada Kuota Internet, Bisa Online Lagi Di Rumah

Akhirnya, bisa online lagi di rumah. Sudah tiga hari ini, sejak kuota internet habis, otomatis harus istirahat. Tidak total sih. Tapi, masih memurakhirkan tulisan di blog, sekali dalam sehari.

Hari ini ada sedikit rejeki, di mana kuota internet 1,5 GB bisa dinikmati. Paling lama dua mingguan kalau cuma untuk blogging.

Tadinya, sempat tertarik dengan perdana internet 4 GB. Sayangnya, uang tidak cukup. Jadi, saya lebih memilih yang 1,5 GB dulu. Yang penting, blog ini hidup terus.

Memang, dua hari saja tidak nge-blog, rasanya hambar. Jari-jari di kedua tangan selalu tidak sabar ingin selalu menulis. Beda sekali feel-nya saat membuat tulisan blog di warnet dan di rumah.

Di warnet, banyak sekali gangguan, terutama anak-anak yang pada main game online. Suara ramai, teriakan membuat konsentrasi buyar. Apalagi ide, dijamin sulit sekali muncul.

Di rumah, bisa menentukan waktu yang pas untuk menulis. Biasanya sih, pagi hari atau malam hari sekalian. Sedangkan kalau siang hari, apalagi pas cuaca panas, benar-benar membuat mood menulis hilang.

Balik lagi ke bahasan kuota.

Sungguh menyenangkan bisa kembali lagi aktif seperti sedia kala. Menulis. Blog ini adalah sarana saya untuk belajar menulis. Jika tidak aktif satu, dua atau bahkan banyak hari, maka menulis pun hanya melalui Abiword yang ada di Puppy Linux. Belum puas rasanya kalau tidak diposting melalui blog.

Semoga, dalam 7 dampai 14 hari mendatang, saya bisa terus menciptakan tulisan yang memberi manfaat lebih bagi para pembaca sekalian.

0 Response to "Hore!! Ada Kuota Internet, Bisa Online Lagi Di Rumah"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.