Sedikit Kenangan Ketika Di Lubuklinggau Musirawas

Halo kawan, Sarkliwon akan membagikan sedikit foto-foto kenangan sewaktu masih di Lubuklinggau. Tahukah kawan Lubuklinggau itu terletak di provinsi mana? Lubuklinggau merupakan salah satu kotamadya di Sumatera Selatan. Letaknya di perbatasan Bengkulu-Sumatera Selatan. Namun, untuk jarak, Lubuklinggau lebih dekat ke Bengkulu yang hanya dicapai sekitar kurang lebih 4 jam perjalanan naik mobil travel. Sedangkan perjalanan dari Lubuklinggau ke Palembang membutuhkan waktu sekitar 9 jam.
lapangan merdeka lubuklinggau
Masjid Agung Lubuklinggau
Foto di atas adalah gambar Masjid Agung Lubuklinggau. Orang sana sering menyebutnya (semoga saya tidak salah) Lapangan Merdeka. Lokasi di sekitar masjid ini sering dijadikan tempat berkumpul warga kota Lubuklinggau pada sore dan malam hari.
tambak ikan lubuklinggau musirawas
tambak ikan salah satu mata pencaharian utama penduduk Musirawas
Kalau gambar ini bukan di kota Lubuklinggau, tapi di kawasan Merasi, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Tugumulyo. Foto tambak ikan ini Sarkliwon ambil di sebuah warung ketika sedang beristirahat setelah perjalanan dari Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas.
pemandangan sawah tugumulyo musirawas
pemandangan sawah nan indah di Musirawas
Ini adalah gambar pemandangan persawahan di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas. Sungguh pengalaman yang menakjubkan ketika berada di Lubuklinggau dan Musirawas. Semoga suatu saat bisa kembali ke sana.