Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Pertama 2015

Pekan pertama Liga Primer Inggris sudah dimulai hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2015 kemarin. Tim-tim unggulan nampaknya masih belum menunjukkan permainan yang meyakinkan. Hal ini dapat dilihat dari hasil yang hanya menang tipis, imbang bahkan kalah. Bagaimana hasil lengkap liga Inggris pekan pertama 2015 silakan disimak.

Manchester United meraih poin penuh di kandang sendiri setelah mengalahkan klub kuat Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0. Namun, satu-satunya gol pada pertandingan tersbut 'hanya' mampu dicetak memalui gol bunuh diri pemain Spurs, Walker.

Lihat hasil pekan pertama EPL:
hasil epl 2015

Pada pertandingan lain, Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu tim Swansea city di Stamford Bridge. Hasil mengagumkan dicetak oleh tim Leicester City yang mencukur tim Sunderland dengan skor telak 4-2 di markas sendiri sehingga mereka memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Di hari Minggu, menjadi hari kelabu bagi kubu Arsenal. Tim The Gunners secara mengejutkan kalah 0-2 dari Westham United di kandang sendiri. Sementara itu, Liverpool akhirnya mampu membalas dendam atas kekalahan telak 1-6 di kandang Stoke City musim lalu. Di awal musim 2015, the Reds mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

0 Response to "Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Pertama 2015"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.