Hasil Undian Play-Off Liga Champions 2015/16

Musim baru sudah datang, kompetisi paling akbar antar klub Eropa, Liga Champions, akan segera digelar. Sebelum laga pentas utama, terlebih dahulu diadakan pertandingan play-off untuk menentukan tim-tim sisa yang berhak maju ke babak utama.

Pada laga play-off nanti ada klub Manchester United yang menduduki peringkat keempat Liga Premier Inggris musim 2014/15 lalu . The Red Devils akan berhadapan dengan klub asal Belgia, Club Brugge. Sementara itu, klub Serie A Italia, Lazio harus melakoni pertandingan melawan klub tangguh Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Laga panas lain yang bakal tersaji di babak play-off Liga Champions adalah Valencia yang akan melawan klub Perancis AS Monaco. Klub Austria yang secara mengejutkan menyingkirkan Ajax Amsterdam, Rapid Wina, akan menghadapi perlawanan klub asal Ukraina Shaktar Donetsk.

Lihat jadwal di bawah ini :

jadwal playoff liga champions
laga play-off liga champions 2015/16


Untuk jadwal pertandingannya, leg pertama bakal digelar tanggal 18 dan 19 Agustus 2015. Sedangkan leg kedua atau penentuan berlangsung sepekan berikutnya.

Para pemenang play-off otomatis lolos ke babak utama Liga Champions 2015/16. Sementara yang kalah akan berlaga di fase grup Liga Europa.

0 Response to "Hasil Undian Play-Off Liga Champions 2015/16"

Posting Komentar

Sampaikan komentar Anda dengan sopan.